mari kta cari persaman kampas kupling new megapro ke vixion new

Daftar ukuran panjang Rantai Kamprat / keteng / Honda / Yamaha / Suzuki / kawasaki

Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng - Untuk rantai timing yang memiliki model mirip rantai final gear memiliki kode seperti berikut (25H - 84L). Angka pertama (2) merupakan jarak antar pin = 6.35 mm dan H merupakan singkatan dari hard yang berarti rantai memiliki desain yang lebih kuat. Angka kedua (5) menyatakan jarak antar plat = 3.18 mm, sedangkan angka terakhir (84L) merupakan jumlah mata rantai. Berikut daftar mata rantai kamprat tipe biasa. 25H - 82L = C50, C70 25 - 84L = Jupiter, Vega, Crypton 25H - 84L = Grand, Supra, Win, C800 25H - 86L = C90 25H - 88L = Legenda, Supra Fit, Kaze, Blitz 25H - 90L = Blade 25H - 98L = CB100, CB125, GL100, GL Pro, GL Max Untuk rantai timing yang memiliki model kupu-kupu memiliki kode seperti berikut (2x3 - 84L). Berikut daftar mata rantai kamprat tipe kupu-kupu. 2x3 - 86L = Jupiter Z 2x3 - 88L = Smash, Supra X 125 Helm IN, Supra X 125 FI, Blade 125 FI 2x3 - 90L = Vario, Beat, Mio, Nouvo,

cara atasi yamah rxking yang bergetar berlebihan

tif dan cara mengatasi ketara motor yang berlebihan. dan saya rasa masalah ini sering terjadi pada motor yang sudah lanjut usia atau motor tua terutama untuk yamaha rxking. mungkin dengar nma rxking sudah tida asing lagi, maka dari ituh saya akan berbagi tif mengatasi rxking yang bergetar berlebihan, mungkin karna motor sudah terlalu tua dan banyak komponen yang udah aus dan minta di perbaiki atau di ganti..


langsung saya tanpa basa basi yang pertama cek beberapa kompone yang harus di ganti

1 yang pertama cek pen piston dan laher pistonya apakah masih normal atau sudah aus. karna dari komponen ini kalau udah aus ia akang menjadi penyebab gunycangan dan getaran yang berlebihan garna sudah kocak dan suara pasti brisik



2 yang kedua coba cek bagian laher kruk as karna pada dasarnya kalau bering kruk as sudah kocak akan mempengaruhi ninerja stang seher dan ini akan menimbulkan getaran karna posisi dia berkerak tida senter dansaling berlawanan sama bering makanya ia akan mengeluarkan getaran yang sangat tinggi, cara mengecek bering kruk as bisa kita goyangkan bagian setang seher dari atau atau dengan cara memutar magnet. putar perlahan dan goyang2 apah masih stabil atau sudah kocak. dan bisa juga dengan cara mendorong dan menariknya. kalau posisinya di tari ada jeda atau tida, kalau pas ditarik ada jeda. ituh tandanya sudah kocak dan bisa menyebabkan getaran
,


dan bisa juga dari gir depan dan belakang tida sesuay maka dari hal spele ini juga bisa menimbulkan getaran yang berlebihan, untuk mengatasi getaran dari gir, coba saja gir depan nya ganti sama punya rxz. karna punya rxz lebih besar dan daya langkahnya aga lebih panjang dan power napas pun akan bertambah panjang. karna gir depan std rxk mempunya 14T sedangkan punya rxz16T selisih dua mata. lumanya untuk nambah napas sang raja kita, kalau mengganti gir depan pake 16T ituh sama sajah seperti mengganti gir belakang gir belakang, karna perpedan gir belakan dan depan ituh menaikan gir depan 2T sama jah seperti menurunkan gir belakang, kalau yang depan naik 2mata berarti gir belakang turun 4 mata, karna kalau ganti gir belakan lumaya aga maha kisaran 80ribuan mending ganti gir depanya aja yang murah meriah cuma 20ribu lumayan kan ngirit dana heheh.



mungkin sekian yang bisa saya sampaykan,,
trimakasih sudah berkunjung ke blog kami
smoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

daftar panjang tonjolan pick up pulser magnet motor honda yamaha suzuki kawasaki bajaj minerva terlengkap

daftar ukuran laher/bering noken as all motor honda yamaha suzuki kawasaki viar ktm beneli

daftar ukuran jari-jari tdr std speda motor honda yamaha suzuki kawasaki