mari kta cari persaman kampas kupling new megapro ke vixion new

Daftar ukuran panjang Rantai Kamprat / keteng / Honda / Yamaha / Suzuki / kawasaki

Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng - Untuk rantai timing yang memiliki model mirip rantai final gear memiliki kode seperti berikut (25H - 84L). Angka pertama (2) merupakan jarak antar pin = 6.35 mm dan H merupakan singkatan dari hard yang berarti rantai memiliki desain yang lebih kuat. Angka kedua (5) menyatakan jarak antar plat = 3.18 mm, sedangkan angka terakhir (84L) merupakan jumlah mata rantai. Berikut daftar mata rantai kamprat tipe biasa. 25H - 82L = C50, C70 25 - 84L = Jupiter, Vega, Crypton 25H - 84L = Grand, Supra, Win, C800 25H - 86L = C90 25H - 88L = Legenda, Supra Fit, Kaze, Blitz 25H - 90L = Blade 25H - 98L = CB100, CB125, GL100, GL Pro, GL Max Untuk rantai timing yang memiliki model kupu-kupu memiliki kode seperti berikut (2x3 - 84L). Berikut daftar mata rantai kamprat tipe kupu-kupu. 2x3 - 86L = Jupiter Z 2x3 - 88L = Smash, Supra X 125 Helm IN, Supra X 125 FI, Blade 125 FI 2x3 - 90L = Vario, Beat, Mio, Nouvo,

desain terbaru dari KTM DUKE 200 akan menjadi pesaing yamaha vixion dan cb150r di indonesia

dalam pikiran ketika kita memikirkan KTM  Duke 200





Untuk persaudaraan biker di negara itu, periode antara 2008 dan 2012 penuh dengan kegembiraan karena beberapa produsen melakukan pengujian air dengan produk yang menjanjikan. KTM membuat kesan pertama yang kuat dengan Duke 200 di sekitar waktu yang sama dan tumbuh dari ambiguitas lengkap ke posisi terdepan di segmen kinerja selama rentang satu dekade. Tahun ini, merek Austria merombak portofolio produknya di mana Duke 200 berlanjut tanpa perubahan signifikan. Banyak yang percaya bahwa bayi Duke telah kehilangan relevansinya dengan kedatangan Katoom seperempat liter, atau memilikinya? Sebuah putaran singkat mengangkang tahun 2017 Duke 200 sudah cukup bagi kami untuk memberikan putusan beralasan tembaga.




Motor Quest: Diluncurkan pada Januari 2012, KTM Duke 200 adalah produk pertama yang dihasilkan dari aliansi Bajaj-KTM. Berdasarkan umpan balik pengguna, merek Orange telah memperbarui waktu Duke 200 dan lagi. Namun dengan gaya khas Jerman, pembaruannya sangat sedikit menghemat untuk yang terakhir. Juga yang paling terjangkau dari lima jajaran produk perusahaan, Duke 200 2017 dijual melalui lebih dari 325 outlet yang tersebar di seluruh negeri.




Styling - Penggemar sangat jatuh cinta dengan filosofi desain KTM ketika diluncurkan pada tahun 2012. Warna pop dan sikap berwajah kurang ajar yang ditelan siluet pejuang kaki memastikan bahwa Duke 200 berdiri keluar dari kerumunan. KTM meluncurkan Duke 250 dan 390 dengan bahasa desain yang lebih tajam yang merupakan evolusi dari desain aslinya. Namun, Duke 200 tetap mempertahankan bentuk usia 5 tahun dengan perubahan terbatas pada skema cat yang diperbarui dan pelek oranye yang mencolok. Mengintegrasikan secara mulus dengan bagian ekor adalah tangki bahan bakar 10.2 liter yang memberi bayi Duke sikap yang dewasa. Meskipun tidak ada menyembunyikan usia sepeda motor ini, itu masih tetap eye-candy dengan kehadiran jalan yang hebat. Fit & finish tetap top-notch, seperti biasa.

Instrument Cluster and Switchgear - Disebut sebagai 'kokpit digital' dalam terminologi KTM, Duke 200 2017 diberkahi dengan unit all-digital yang sama yang pertama kali terlihat pada tahun 2012. Juga dibagikan dengan Duke 250 yang lebih mahal, light- ini layar yang sensitif mengeluarkan banyak informasi - termasuk speedometer, tachometer, odometer, dua meter perjalanan, jarak ke kosong, jarak ke layanan, waktu, indikator posisi gigi, kecepatan rata-rata, suhu mesin, dan konsumsi bahan bakar rata-rata - yang menghasilkan kekacauan tata letak yang menyulitkan untuk memahami data sekaligus!

Ditempatkan di sekitar layar oranye-backlit adalah berbagai lampu peringatan dan ikon termasuk peringatan berdiri samping, indikator netral, indikator balok tinggi dan lampu pergeseran sangat membantu. Tombol yang dapat diukur untuk bermain-main dengan layar tepat diposisikan di sebelah kiri. Dibawa dari model yang keluar, backlit switchgear terasa premium dan intuitif untuk digunakan. Tidak ada ujung yang kasar dan semua kabel terselip rapi. Sebagai bagian dari pembaruan 2017, Duke 200 menyingkirkan sakelar headlamp dan menerima fungsi AHO (all-time headlamp ON).. . 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

daftar panjang tonjolan pick up pulser magnet motor honda yamaha suzuki kawasaki bajaj minerva terlengkap

daftar ukuran laher/bering noken as all motor honda yamaha suzuki kawasaki viar ktm beneli

daftar ukuran jari-jari tdr std speda motor honda yamaha suzuki kawasaki