dalam pikiran ketika kita memikirkan KTM Duke 200
Untuk persaudaraan biker di negara itu, periode antara 2008 dan 2012 penuh dengan kegembiraan karena beberapa produsen melakukan pengujian air dengan produk yang menjanjikan. KTM membuat kesan pertama yang kuat dengan Duke 200 di sekitar waktu yang sama dan tumbuh dari ambiguitas lengkap ke posisi terdepan di segmen kinerja selama rentang satu dekade. Tahun ini, merek Austria merombak portofolio produknya di mana Duke 200 berlanjut tanpa perubahan signifikan. Banyak yang percaya bahwa bayi Duke telah kehilangan relevansinya dengan kedatangan Katoom seperempat liter, atau memilikinya? Sebuah putaran singkat mengangkang tahun 2017 Duke 200 sudah cukup bagi kami untuk memberikan putusan beralasan tembaga.
Motor Quest: Diluncurkan pada Januari 2012, KTM Duke 200 adalah produk pertama yang dihasilkan dari aliansi Bajaj-KTM. Berdasarkan umpan balik pengguna, merek Orange telah memperbarui waktu Duke 200 dan lagi. Namun dengan gaya khas Jerman, pembaruannya sangat sedikit menghemat untuk yang terakhir. Juga yang paling terjangkau dari lima jajaran produk perusahaan, Duke 200 2017 dijual melalui lebih dari 325 outlet yang tersebar di seluruh negeri.
Styling - Penggemar sangat jatuh cinta dengan filosofi desain KTM ketika diluncurkan pada tahun 2012. Warna pop dan sikap berwajah kurang ajar yang ditelan siluet pejuang kaki memastikan bahwa Duke 200 berdiri keluar dari kerumunan. KTM meluncurkan Duke 250 dan 390 dengan bahasa desain yang lebih tajam yang merupakan evolusi dari desain aslinya. Namun, Duke 200 tetap mempertahankan bentuk usia 5 tahun dengan perubahan terbatas pada skema cat yang diperbarui dan pelek oranye yang mencolok. Mengintegrasikan secara mulus dengan bagian ekor adalah tangki bahan bakar 10.2 liter yang memberi bayi Duke sikap yang dewasa. Meskipun tidak ada menyembunyikan usia sepeda motor ini, itu masih tetap eye-candy dengan kehadiran jalan yang hebat. Fit & finish tetap top-notch, seperti biasa.
Instrument Cluster and Switchgear - Disebut sebagai 'kokpit digital' dalam terminologi KTM, Duke 200 2017 diberkahi dengan unit all-digital yang sama yang pertama kali terlihat pada tahun 2012. Juga dibagikan dengan Duke 250 yang lebih mahal, light- ini layar yang sensitif mengeluarkan banyak informasi - termasuk speedometer, tachometer, odometer, dua meter perjalanan, jarak ke kosong, jarak ke layanan, waktu, indikator posisi gigi, kecepatan rata-rata, suhu mesin, dan konsumsi bahan bakar rata-rata - yang menghasilkan kekacauan tata letak yang menyulitkan untuk memahami data sekaligus!
Ditempatkan di sekitar layar oranye-backlit adalah berbagai lampu peringatan dan ikon termasuk peringatan berdiri samping, indikator netral, indikator balok tinggi dan lampu pergeseran sangat membantu. Tombol yang dapat diukur untuk bermain-main dengan layar tepat diposisikan di sebelah kiri. Dibawa dari model yang keluar, backlit switchgear terasa premium dan intuitif untuk digunakan. Tidak ada ujung yang kasar dan semua kabel terselip rapi. Sebagai bagian dari pembaruan 2017, Duke 200 menyingkirkan sakelar headlamp dan menerima fungsi AHO (all-time headlamp ON).. .
Komentar
Posting Komentar
silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai topik yang dibahas