mari kta cari persaman kampas kupling new megapro ke vixion new

Daftar ukuran panjang Rantai Kamprat / keteng / Honda / Yamaha / Suzuki / kawasaki

Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng - Untuk rantai timing yang memiliki model mirip rantai final gear memiliki kode seperti berikut (25H - 84L). Angka pertama (2) merupakan jarak antar pin = 6.35 mm dan H merupakan singkatan dari hard yang berarti rantai memiliki desain yang lebih kuat. Angka kedua (5) menyatakan jarak antar plat = 3.18 mm, sedangkan angka terakhir (84L) merupakan jumlah mata rantai. Berikut daftar mata rantai kamprat tipe biasa. 25H - 82L = C50, C70 25 - 84L = Jupiter, Vega, Crypton 25H - 84L = Grand, Supra, Win, C800 25H - 86L = C90 25H - 88L = Legenda, Supra Fit, Kaze, Blitz 25H - 90L = Blade 25H - 98L = CB100, CB125, GL100, GL Pro, GL Max Untuk rantai timing yang memiliki model kupu-kupu memiliki kode seperti berikut (2x3 - 84L). Berikut daftar mata rantai kamprat tipe kupu-kupu. 2x3 - 86L = Jupiter Z 2x3 - 88L = Smash, Supra X 125 Helm IN, Supra X 125 FI, Blade 125 FI 2x3 - 90L = Vario, Beat, Mio, Nouvo,

spesifikasi dan harga KTM RC 200 versi indonesia

Spesifikasi dan Harga KTM RC 200

ktm rc 200
Di Indonesia sendiri ternyata motor kategori kelas motor sport kali ini makin ramai. Terbukti berbagai pabrikan berlomba-lomba meluncurkan motor produksi masalnya seperti Yamaha dengan Yamaha R25nya, Kawasaki dengan Kawasaki Ninja 250 seriesnya, Honda dengan CBR 250 dan produk motor 250 cc pada pabrikan-pabrikan lainnya. Memang pasar motor sport kategori sedang ini memiliki pangsa pasar yang sangat menjanjikan. Maka dari itu pabrikan KTM yang berasal dari Austria ingin mencoba memasukan motor sport KTM RC 200 ke pasar Indonesia. demi memanaskan persaingan penjualan motor sport berkapasitas sedang ini. Untuk KTM RC 200 ini merupakan produk andalan KTM dengan gen Racing yang mengalir di dalam motor ini. KTM sendiri mempunyai nama besar didunia balap Internasional. Tengok saja pada gelaran MotoGP kelas paling bontot bermesin 250cc yaitu kelas Moto3 pabrikan KTM ini diatas angin tidak mempunyai saingan yang sepadan. Hal itu dikarenakan parikan lain yaitu Honda, Husqavarna dan Mahindra menurunkan motor yang belum dapat bersaing dengan motor KTM RC250 Moto3. Parktis pembalap yang menggunakan motor rakitan KTM sering mengisi podium setelah balap usai. Nah pastinya pihak KTM menanamkan teknologi racing tersebut kedalam motor KTM RC200 ini. Bro semua pastinya pensaranan dengan keistimewaan motor ini? Marilah kita simak review  pada Spesifikasi dan Harga KTM RC 200 kali ini.
ktm rc200

Spesifikasi KTM RC 200

spesifikasi ktm rc 200
Setelah membahas bagian tampilan fisik motor serta fitur-fitur apik yang menyelimuti spesifikasi KTM RC 200 ini. maka selanjutnya akan membahas motor super sport KTM ini dari segi dapur pacunya. KTM RC 200. memiliki mesin tangguh dengan dukungan mesin yang performanya tidak main-main. Motor ini mempunyai kubikasi mesin bersilinder tunggal sebesar 199.5 cc dengan karakter lebih ke bore menghasilkan power maksimum sebesar 25 tenaga kuda (19 kW) dengan torsi maksimal sebesar 19 nM pada 8.000 RPM motor ini akan menghasilkan tarikan yang agresif. Bahkan dengan bobot motor 137.5 kg yang tergolong enteng akan menghasilkan Power Weight Ratio yang besar. Sehingga pengendara akan merasakan sensasi jambakan luar biasa pada saat membetot gas motor KTM RC 200 ini. Untuk transmisi yang digunakan mempunyai 6 percepatan membuat motor ini mudah dalam meraih top speednya serta dukungan liquid cooled yang tertanam pada motor ini akan menjaga suhu mesin tetap stabil. Sistem penyaluran bahan bakar motor super sport ini berjenis fuel injection yang merupakan standar euro akan menghasilkan pembakaran yang efektif sehingga menghemat bahan bakar dan rendah emisi. Motor KTM RC 200 ini. mempunyai otak pemrosesan berjenis ECU (Electronic Control Unit ) yang akan mengontrol mesin secara elektronik agar mesin dapat berfungsi sebagaimana mestinya. KTM RC 200 ini. mempunyai kompresi pembakaran bahan bakar yang tergolong tinggi sehingga pengemudi haruslah mengisi bahan bahan bakar dengan oktan minimal 95. Untuk sektor pengereman sendiri spesifikasi KTM RC200 menggunakan cakram sebesar 300 mm dengan 4 piston kaliper pada bagian depan serta cakram 230 mm dengan 1 piston kaliper pada bagian belakan akan mempersingkat waktu pengereman pada kecepatan tertentu.
spesifikasi ktm rc200
Nah itulah spesifikasi KTM RC 200 dari segi desain fisik yang membalut bodi serta dapur pacu yang dapat saya sampaikan. Sekarang kita masuk pada sektor keamanan dari motor spoort ini. Untuk sekedar informasi motor KTM RC 200 ini telah menggunakan sistem pengereman menggunakan teknologi ABS. Dengan teknologi two channel ABS ini tentunya akan membuat pengereman lebih mudah dan aman. ABS pada KTM RC200 akan melakukan pengurangan laju secara gradual dengan pengereman bertahap yang metode kerjanya dikontrol secara mekanis. Tujuannya adalah untuk menghindari situasi roda terkunci sehingga potensi gaya sentrifugal yang mendorong motor. Pengurangan gaya sentrifugal akan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat pengereman yang mendadak pada kecepatan tinggi.  KTM RC 200 juga ditambahkan shock depan yang berjenis up-side-down akan membuat handling berkendara semakin nyaman. Kegunaan dari fitur keamanan KTM RC 200 ini adalah untuk menjaga anda supaya dalam posisi stabil dalam keadaan medan apapun karena hanya karena handling berkendara kurang stabil saja anda dapat terjatuh ketika sedang mengendarainya. Tentunya dengan perpaduan yang harmonis antara desain bodi, fitur-fitur, dapur pacu mesin, serta tambahan fitur keamanan dalam berkendara membuat motor sport buatan KTM ini siap untuk bersaing dengan para kompetitor yang terlebih dahulu berada dipasaran. Nah itulah spesifikasi KTM RC200  secara lengkap dan rinci mulai dari sektor ke sektor. Kemudian tentu anda bertanya-tanya harga jual dari produk KTM ini di Indonesia? Simak ulasan pada segmen harga bagian selanjutnya.

Harga KTM RC 200

Bagaimana bro sekalian menarik bukan melihat desain dan spesifikasi motor kategori super sport KTM RC 200 ini?  Setelah membahas spesifikasi yang KTM tawarkan dalam motor kategori sport sedang ini maka rasanya kurang apabila tidak membahas harga KTM RC 200 terbaru. Mungkin bisa jadi setelah Bro semua menyimak dengan seksama review dari saya pasati pensaran juga kan dengan harga KTM RC 200 terbaru? Baiklah saya akan menginformasikan mengenai harga terbaru KTM kepada kawan-kawan pembaca setia.  Tentunya KTM dengan membawa perbedaan motor sport dengan tampilan yang sangat berbeda dari motor-motor sport pada umunya serta mesin dan teknologi yang berbeda dengan kompetitor lainnya akan membuat harga yang dibanderol KTM cenderung tinggi. Namun harga KTM RC200 yang tergolong tinggi akan sebanding dengan mesin dan teknologi motor berikan untuk beraktifitas sehari-hari. Lalu berapakah harga KTM RC 200 terbaru yang dibandrol di Indonesia?
harga ktm rc 200
Setelah kita memperhatikan dan mengulas dengan terperinci motor sport yang memiliki performa sama dengan motor balap ini sudah bisa dipastikan jika harga KTM RC 200 akan dilepas dengan harga yang tinggi. Harga yang dirilis KTM untuk mendapatkan sebuah KTM RC200 adalah sebesar  ₹ 1,60,000 lakhs. Tentunya dengan harga tersebut jika masuk Indonesia akan berlipat menjadi 2 kali-lipat karena pajak sebesar 125% untuk setiap kendaraannya. Jika dihitung maka harga yang dibanderol KTM Indonesia untuk memboyong motor ini berada pada kisaran Rp 50-60 jutaan. Sebuah harga yang fantastis bukan untuk sebuah motor? Namun dengan harga KTM RC200 tersebut tentunya memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan produk kompetitor lainnya. Harga KTM RC 200 yang mahal ini apabila kita bandingkan dengan Yamaha R25 yang dibandrol dengan harga 53 juta rupiah dan Kawasaki Ninja 250 FI dengan bandrol harga yang mencapai Rp 62.500.000,- maka akan memiliki rentang tidak begitu jauh dan menengah. Tetapi memang wajar apabila budget diatas 50 jutaan harus anda keluarkan apabila anda ingin memiliki sebuah motor sport salah santunya adalah motor sport KTM ini yang harga KTM RC 200 sendiri akan mencapai kisaran 50 sampai 60 jutaan.
harga ktm rc200
Harga KTM RC 200 terbaru yang saya sampaikan mungkin mengalami perbedaan setelah pihak KTM Indonesia memboyong motor kategori Super Sport KTM ini. Kabarnya pihak KTM Indonesia akan menekan harga sebaik-baiknya agar dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Langkah tersebut adalah mensiasati pajak penjualan yang besar untuk memasukkan sebuah produk mewah ke tanah air. Tetapi untuk mengetahui secara lebih jelas maka kita nantikan saja harga KTM RC200 yang resmi dirilis di Indonesia pada tahun fiskal esok. Memang dengan spesifikasi KTM RC 200 yang ditawarkan KTM sangat cocok bagi laki-laki sejati yang doyan mengeksplorasi kecepatan. Dengan membawa mesin berkubikasi 200 cc motor ini tidak dapat dipandang sebelah mata. Bahkan motor ini mampu menyaingi motor sport kompetitor lainnya dengan mesin berkubikasi 250 cc. Hal itu dikarenakan KTM RC200 ini mempunyai bobot yang enteng bahkan lebih enteng dibandingkan dengan kelas sport 150 cc serta dipadukan dengan teknologi KTM Racing Series sehingga akan menghasilkan PWR yang besar. Dengan PWR yang besar tersebut maka anda akan merasakan sensasi berkendara yang luar biasa pada KTM RC 200 ini. Maka pada tahun yang akan datang akan kita nantikan persaingan Kawasaki Ninja 250 FI , CBR 250, dan Yamaha R25 yang akan bersaing dalam memperebutkan tempat di hati konsumen. Pilihan anda akan sangat mempengaruhi motor sport manakah yang akan menjadi rajanya motor sport di Indonesia. Nah sekarang manakah motor sport yang anda pilih setelah membaca review ini? Itulah informasi mengenai harga KTM RC 200 terbaru  mengakhiri perjumpaan Mas saya pada review kali ini.

salam satu aspal....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

daftar panjang tonjolan pick up pulser magnet motor honda yamaha suzuki kawasaki bajaj minerva terlengkap

daftar ukuran laher/bering noken as all motor honda yamaha suzuki kawasaki viar ktm beneli

daftar ukuran jari-jari tdr std speda motor honda yamaha suzuki kawasaki