mari kta cari persaman kampas kupling new megapro ke vixion new

Daftar ukuran panjang Rantai Kamprat / keteng / Honda / Yamaha / Suzuki / kawasaki

Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng - Untuk rantai timing yang memiliki model mirip rantai final gear memiliki kode seperti berikut (25H - 84L). Angka pertama (2) merupakan jarak antar pin = 6.35 mm dan H merupakan singkatan dari hard yang berarti rantai memiliki desain yang lebih kuat. Angka kedua (5) menyatakan jarak antar plat = 3.18 mm, sedangkan angka terakhir (84L) merupakan jumlah mata rantai. Berikut daftar mata rantai kamprat tipe biasa. 25H - 82L = C50, C70 25 - 84L = Jupiter, Vega, Crypton 25H - 84L = Grand, Supra, Win, C800 25H - 86L = C90 25H - 88L = Legenda, Supra Fit, Kaze, Blitz 25H - 90L = Blade 25H - 98L = CB100, CB125, GL100, GL Pro, GL Max Untuk rantai timing yang memiliki model kupu-kupu memiliki kode seperti berikut (2x3 - 84L). Berikut daftar mata rantai kamprat tipe kupu-kupu. 2x3 - 86L = Jupiter Z 2x3 - 88L = Smash, Supra X 125 Helm IN, Supra X 125 FI, Blade 125 FI 2x3 - 90L = Vario, Beat, Mio, Nouvo,

berstatus all new honda Brio ini kekurangan dan kelebihanya brio terbaru

berstatus all new honda Brio ini kekurangan dan kelebihanya brio terbaru


honda menjadi rasa penasaran stelah honda small RS conccpt meluncur di IIMS dengan meluncurkan all new honda Brio. memang terlihat sesuai seperti konsep  dipamerkan. namun berbeda jauh dengan honda  amaze alias Brio versi sedahan di india.

awalnya kami mengira. amaze menjadi basis pengembangan Honda Brio terbaru. karena semuanya serba anyar. setidaknya platform, desain eksterior dan interior benar-benar dirancang dari awal lagi. ternyata fil pahit harus di telan basis Brio masih sama. mesin dan tranmisi masih serupa. bahkan desain dasbor dipertahanka. membuatnya kurang pantas dikatakan generasi baru. melainkan major change belaka.

sesuai prediksi. lampu depan Honda Brio terbaru pakay punya mobilio tang tak lain edisi 7-seater-nya Brio.  agar menyembuhkan penyakit sempit yang hingga di Brio sejak awal meluncur. sasis pun dipanjangkan. walhasil. wheelbase bertambah 6 cm dan panjang keseluruhan melar 16 cm. berimbas signifikan bagi penumpang belakang. ruang kaki jauh lebih lapang dan bisa menambah head rest di jok. sementara itu. bertambahnya luas bagasi. bisa membawa barang yang lebih banyak.


mau tidak mau. desain buritan turut terkena permak. ciri khas kaca besar yang berperan juga sebagai pintu bagasi akhirnya hilang. desain bokong rata yang mirip honda Civic SB3 atau Wonder. berganti desain membulat yang mengundang banyak kritikan lantaran mirip dengan merek lain. kurang selaras dengan desain tajam di area depan dan mirip  seperti mobil lain. salah satunya proton suprima.

itu memang konsekuensi yang harus diambil honda untuk menjawab keinginan pasar. sekarang Honda Brio smakin cocok dijadikan mobil kluarga. asalkan kluarga kecil. yang kebutuhanya  sesuai akomodasi city car jenis hatchback. bukan untuk membawa penumpang dan barang berlebihan. daya saingnya juga tambah kuat. terutama melawan toyota Agya dan daihatsu Ayla di segmen LCGC. yang sebelumnya menawarkan kelebihan lebih lapang dari Honda Brio lama.



di segmen non-LCGC yang dihuni Brio RS. memiliki situasi berkendala. lawanya lebih berat. antara lain Suzuki Ignis. mitsubishi Mirage. nissan March. Daihatsu sirion. dan chevroletspark. rata-rata sudah menawarkan fitur lebih lengkap dibandingkan Brio RS. yang tak mengalami banyak perkembangan.


tatkala ignis. mirage dan sirion pakai keyless ign ition di varian tertinggi. Brio masih keyless entry pakai kunci kovensional, dan tak kalah penting datang dari fitur keselamatan. Daihatsu sirion saja punya vehicle stability control (VSC) dan traction control (TRC). chevrollet spark disediakan stabilitrak dan hill start assist. smentara honda belum mau menyediakan perangkat safety itu di mobil kecil. padahal bisa menjadi pembedan signifikan  antara varian LCGC dan non LCGC.

kekurangan lain di Honda Brio model lalu  adalah kekedapan kabin yang memperlihatkan. tentu ada harapan dan peningkatan  di generasi baru. tapi mengingat perubahanya di cangkangnya saja. pesimis ada perbaikan di bagian itu. soal ini. harus dibuktikan dulu lewat pengetesan komprehensif di sektor  NVH noise. vibration. harshness).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

daftar panjang tonjolan pick up pulser magnet motor honda yamaha suzuki kawasaki bajaj minerva terlengkap

daftar ukuran laher/bering noken as all motor honda yamaha suzuki kawasaki viar ktm beneli

daftar ukuran jari-jari tdr std speda motor honda yamaha suzuki kawasaki