mari kta cari persaman kampas kupling new megapro ke vixion new

Daftar ukuran panjang Rantai Kamprat / keteng / Honda / Yamaha / Suzuki / kawasaki

Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng - Untuk rantai timing yang memiliki model mirip rantai final gear memiliki kode seperti berikut (25H - 84L). Angka pertama (2) merupakan jarak antar pin = 6.35 mm dan H merupakan singkatan dari hard yang berarti rantai memiliki desain yang lebih kuat. Angka kedua (5) menyatakan jarak antar plat = 3.18 mm, sedangkan angka terakhir (84L) merupakan jumlah mata rantai. Berikut daftar mata rantai kamprat tipe biasa. 25H - 82L = C50, C70 25 - 84L = Jupiter, Vega, Crypton 25H - 84L = Grand, Supra, Win, C800 25H - 86L = C90 25H - 88L = Legenda, Supra Fit, Kaze, Blitz 25H - 90L = Blade 25H - 98L = CB100, CB125, GL100, GL Pro, GL Max Untuk rantai timing yang memiliki model kupu-kupu memiliki kode seperti berikut (2x3 - 84L). Berikut daftar mata rantai kamprat tipe kupu-kupu. 2x3 - 86L = Jupiter Z 2x3 - 88L = Smash, Supra X 125 Helm IN, Supra X 125 FI, Blade 125 FI 2x3 - 90L = Vario, Beat, Mio, Nouvo,

penyebab dan keluhan kawasaki ninja 250 nembak nembak Kendala Kawasaki Ninja 250 R

kawasaki ninja 250 R memang sudah tidak diragukan lagi. performa motor sports yang tinggal dan akselerasi  yang mampu meninggalkan para kompetitornya. bahkan untuk motor bekasnya. kawasaki ninja 250 R masih tinggi permintanya



namun sayang. untuk motor bekasnya tak jarang meninggalkan keluhan yang cukup banyak. permasalahan klasik seperti tekornya bahan bakar. knalpot yang meledak-ledak. atau bensin sering banjir adalah beberapa contohnya. ini semua tergantung rutin atau tidaknya perawatan sama sang pemilik pertama..

meskipun begitu. kawasaki ninja 250 R masih sangat diminati oleh para pemburu speda motor bekas yang candu akan kecepatan. sejak kemunculan di 2008. kawasaki ninja 250 R telah menginjak generasi ke-2. dan bersiap menyambut generasi yang ke-3. di awal tahun ini..

untuk kawasaki ninja 250 R bekas ini dibanrol. dengan harga yang beragam mulay dari Rp30/50 jutaan tergantung konsisi barang dan jarak tempuh motor. dan masalah surat menyurat nya atau pajaknya.

berikut ini adalah beberapa kendala yang sering ditemukan pada kawasaki ninja 250 R bekas.

1. knalpot nembak"

bagi pemilik kawasaki ninja 250 R mungkin perihal knalpot nembak saat di stater waktu mau dipanasakan adalah hal yang cukup biasa. tapi tetap saja hal ini tidak boleh dianggap spele. knalpot yang melaput seperti suara suara tembakan ini berhubungan dengan komponen pembakaran.

ada beberapa asumsi mengenai gejala ini. mulay dari pembakaran busi yang sudah kotor. selang pembuangan yang tersumbat. hingga epek grip gas yang sering di putar-putar saat motor dalam keadan mati. dirangkum dari komonitas kawasaki ninja 250 R. asumsi punya solusi masing-masing.

letupan dari knalpot kawasaki ninja 250 R. di nilay wajar karna mesin langsung bekerja setelah mesin dingin terutama di pagi hari. untuk mengurangi ledakan tersebut bisa mengubah kebiasan untuk tidak memutar gas saat setater di pagi hari. cara lainya adalah dengan memutar choke sedikit kemudian stater tanpa bantuan gas.

supply BBM. konstan dari choke memperkecil kemunginan untuk ledakan. kalau mesin  ga menyala titambah tarikanya. setelah menyala. baru choke nya di tarik sampay mentok. sampay kurang lebih 1500/2000 RPM.  untuk memanaskan mesinya.

busi kebanjiran bensin pun di isinyalir sebagai penyebab knalpot kawasaki ninja 250 R nembak-nembak. hail ituh disebabkan karna jarum plampung pada kabulator sudah aus.

ditambah lagi kawasaki ninja 250 R terbiasa dengan bahan bakar ber oktan rendah. bahan bakar tersebut akan meninggalkan kotoran dan akhirnya menyumbat pegas di jarum pelampung kabulator tadi. sehingga saat plampung turun tanda bensin dibaik kabulator kosong. tidak mau naik lagi. ini artinya bensin akan terus mengisi kabulator waloupun sudah penuh.

bensin yang keluar berlebihan ituh tandanya. seharusnya bensin bisa kluar dari slang pembuangan. tapi bisa jadi selangnya tersumbat. jadi nembak knalpotnya)

sslusinya haru dibawa kebengen dengan penanganan mekanik yang berpengalaman di bidang speda motor kawasaki ninja 250 R. untuk tindakan darurat. hendaknya selang pembuangan harus segera di tekuk layaknya mematikan kran bensin di motor-motor tua saat parkir.

2. mengenai shok depan yang rembes.

dalam merawat kawasaki ninja 250 R. pada kenyatan susah-susah gampang. tapi tidak banyak yang mengerti triknya. untuk mengganti seal shok depan sajah masih banyak yang bingung. apakah sampay harus mempuka steringnya? tentu saja ini sangat merepotkan dan beresiko.

cukup dengan cara membuka ban depan. (stang) kemudian kendorkan baut shok yang ada pada segitiga atas dan bawah. lalu basahi shoknya dengan oli agar mudah melepasnya dan tarik asoknya kebawah. dengan mudah seal shok bisa diganti. selain seal teknis penggantian seal shok ini. jika  harganya kemahalan atau stok barang lagi kosong. bro" semua tingga pergi ke deler SUZUKI dan membeli seal shok suzuki thunder 250 atau punya GSX 250..

3. air masuk ke tangki bensin. 

salah satu resiko motor sport yang paling kecil namun berdampak besar adalah masuk air kedalam tangki bensin. sebenarnya tida ada yang buruk pada komponen penutup tangki bensin kawasaki ninja 250 R. hanya sajah jika ada air yang masuk berarti ada komponen yang rusak atau karet nya sudah mengeras atau retak. bahkan udah sobek.

ada yang mengeluh pihak kawasaki tidak menyediakan komponen karet yang dijual tepisah. agar bisa hanya membeli karetnya sajah tanpa penutupnya. solusi sederhana untuk menghindari besarnya biaya yang dikeluarkan. jenis karet tutup tengki kawasaki ninja 250 R bisa dicari ditoko karet.

4. oli mulai rembes

para pemilik kawasaki ninja 250 R sering kali mengalami rembes oli di beberapa titik mesin. rembesan oli kerap terjadi di sela antara penutup head dan dibeberapa tempat lainya. oli yang rembes ini juga tidak mustahil terjadi selepas service besar atau penggantian part packing mesin.

masalah ini bisa terjadi karna proses pemasangan baut kurang kencang. pengencangan kurang maksimal jika hanya mengandalkan tangan manusia. (oleh karna itu) menutup baut head agar kencang dan rata harus menggunakan (kunci torsi  doll)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

daftar panjang tonjolan pick up pulser magnet motor honda yamaha suzuki kawasaki bajaj minerva terlengkap

daftar ukuran laher/bering noken as all motor honda yamaha suzuki kawasaki viar ktm beneli

daftar ukuran jari-jari tdr std speda motor honda yamaha suzuki kawasaki