mari kta cari persaman kampas kupling new megapro ke vixion new

Daftar ukuran panjang Rantai Kamprat / keteng / Honda / Yamaha / Suzuki / kawasaki

Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng - Untuk rantai timing yang memiliki model mirip rantai final gear memiliki kode seperti berikut (25H - 84L). Angka pertama (2) merupakan jarak antar pin = 6.35 mm dan H merupakan singkatan dari hard yang berarti rantai memiliki desain yang lebih kuat. Angka kedua (5) menyatakan jarak antar plat = 3.18 mm, sedangkan angka terakhir (84L) merupakan jumlah mata rantai. Berikut daftar mata rantai kamprat tipe biasa. 25H - 82L = C50, C70 25 - 84L = Jupiter, Vega, Crypton 25H - 84L = Grand, Supra, Win, C800 25H - 86L = C90 25H - 88L = Legenda, Supra Fit, Kaze, Blitz 25H - 90L = Blade 25H - 98L = CB100, CB125, GL100, GL Pro, GL Max Untuk rantai timing yang memiliki model kupu-kupu memiliki kode seperti berikut (2x3 - 84L). Berikut daftar mata rantai kamprat tipe kupu-kupu. 2x3 - 86L = Jupiter Z 2x3 - 88L = Smash, Supra X 125 Helm IN, Supra X 125 FI, Blade 125 FI 2x3 - 90L = Vario, Beat, Mio, Nouvo,

Toyota Rush Terbaru TRD Sportivo First Imprssion Review new

Toyota Rush Terbaru TRD Sportivo First Imprssion Review new


Toyota rush generasi terbaru yang katanya harganya ga beda jauh dengan generasi yang lama. mak naik sekitar 3jutaan. seperti apah mobilnya. mari simak dibawah ini.



jadi ini toyota rush generasi ketiga. loh ketiga bukan yang kedua. jadi toyota rush generasi pertama itu namanya toyota chamia dari jepang. di indonesia namanya daihatsu taruna. dan generasi kedua yang dibelakangnya ada kondenya seperti yang kita kenal. nah sekarang ini generasi yang ketikga. kalau jaman dulu toyota rush mobil jepang yang dipajang yang dipanjangin. kalau versi yang sekarang engga. karna ini mobil benar2 di desain untuk indonesia. toh ternyata pasar rush tertinggi ada di indonesia bukan dijepang. bisa kita lihat sekarang desain nya berubah total. yang tadinya jep banget sekarang sudah ngga. sekarang sudah kaya mpp crosover bahkan bagian belakangnya udah ga pake konde lagi. dan ban serepnya sudah ditaro di bagian bawah dan keuntunganya mobilnya menjadi lebih lega kebelakang.

DAN BAGIAN DEPANYA SUDAH PUEL LED...



sudah fuel LED tapi LEDnya belum projektor dia dipantulin dari atas. dan bagian lampu sen nya belum  LED dan poglam nya blm LED juga.


DAN UNTUK VARIAN SPORTIVO 


dan untuk varian sportivo sudah mendapatkan ANDER GARD yang ada garis merah2nya dan terlihat semakin garang.


UNTUK BAGIAN BAN DAN VELED


dan untuk bagian ban dan veleg. dan untuk versi yang sekarang toyota rush menggunakan veleg 17 inci dan ban nya menggunakan treksion A. jarang2 mobil kanya gini treksion ban nya A.

BAGIAN KAP MESIN..

bagian dalam kap mesin sudah di chat. dan sudah menggunakan peredam mesin. dan mesinya masih melintang kebelakang. karna dia masih menggunakan RWD bukan penggerak roda depan. dengan posisi mesin yang tinggi dan sudah lebih rapih. meskipun masih menggunakan aki yang kecil tapi tida masalah karna lampunya sudah menggunakan LED. dibanding generasi yang lama.

DAN BAGIAN LAMPU BELAKANGNYA...



dan lampu belakang nya sudah menggunakan LED mesikpun lamu sen dan lampu mundurnya belum menggunakan LED. dan untuk lampu remnya sudah menggunakan LED.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

daftar panjang tonjolan pick up pulser magnet motor honda yamaha suzuki kawasaki bajaj minerva terlengkap

daftar ukuran laher/bering noken as all motor honda yamaha suzuki kawasaki viar ktm beneli

daftar ukuran jari-jari tdr std speda motor honda yamaha suzuki kawasaki