mari kta cari persaman kampas kupling new megapro ke vixion new

Daftar ukuran panjang Rantai Kamprat / keteng / Honda / Yamaha / Suzuki / kawasaki

Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng - Untuk rantai timing yang memiliki model mirip rantai final gear memiliki kode seperti berikut (25H - 84L). Angka pertama (2) merupakan jarak antar pin = 6.35 mm dan H merupakan singkatan dari hard yang berarti rantai memiliki desain yang lebih kuat. Angka kedua (5) menyatakan jarak antar plat = 3.18 mm, sedangkan angka terakhir (84L) merupakan jumlah mata rantai. Berikut daftar mata rantai kamprat tipe biasa. 25H - 82L = C50, C70 25 - 84L = Jupiter, Vega, Crypton 25H - 84L = Grand, Supra, Win, C800 25H - 86L = C90 25H - 88L = Legenda, Supra Fit, Kaze, Blitz 25H - 90L = Blade 25H - 98L = CB100, CB125, GL100, GL Pro, GL Max Untuk rantai timing yang memiliki model kupu-kupu memiliki kode seperti berikut (2x3 - 84L). Berikut daftar mata rantai kamprat tipe kupu-kupu. 2x3 - 86L = Jupiter Z 2x3 - 88L = Smash, Supra X 125 Helm IN, Supra X 125 FI, Blade 125 FI 2x3 - 90L = Vario, Beat, Mio, Nouvo,

penyebab yamaha vixion berebet dan ngempos-berikut ini cara memperbaikinya

6 penyebab yamaha vixion berebet dan ngempos-berikut ini cara memperbaikinya

yamaha vixion yaituh salah satu motor berjenin motor sport. yang mempunyai jumlah peminat cukup banya di kalangan masyarakat indonesia. tidak heran dilihat dari desain serta harga motor ini memang pas jadi motor pilihan. tetapi bagai mana dengan peforma motor ini.? apakah sepadan dengan desain yang ditawarkan.

satu penyakit yang sepadan yang sering terjadi pada yamaha vixion yaituh problem mesin berebet atau ngempos. ini bukan sembarang penyakit tapi banyak dirasa oleh penunggang yamaha vixion.

mesin juga akan seperti kehabisan bensin saat di gas menjangkau RPM tinggi walau keadan bahan bakar full. bila anda alami pada motor paling anda sayangi. anda janganlah cemas karna kesempatan ini kita juga akan mengulas beragam penyebabnya motor yamaha vixion. nyendat-nyendat atau berebet. untuk menyingkirkan penyakit yang terjadi pada yamaha vixion kesayangan anda selama lamanya.

jadi pengetahuan sajah. yamaha vixion yaituh satu diantaranya motor yang memulay teknologi fuel incekcion.

apah ituh fuel injeksion?

teknologi (EFI) (FUEL INJEKSION  dapat disebutkan jadi sistem karbulator. pungsinya untuk menyampaykan  bahan bakar ke mesin dengan jumlah yang baik dan sesuay kebutuhan mesin. berdasarkan pada perhitungan chmputer.

dengan memasukan teknologi chmputer. jadi motor yang telah dilengkapi (EFI) mempunyai perbandingan bahan bakar  yang senantiasa baik karna bensin segera di semprotkan melalui injektor. sesata pada karbulator cuma disiapkan katup gas yang juga akan mengatur volume udara yang masuk kemesin. hingga mesin ini lebih hemat juga bertenaga. sedetailnya tentang (EFI)  dapat anda baca pada artikel bagay mana cara kerja system (EFI) 

juga akan keungulan pada motor injksion lebih digemari beberapa user. tetapi tidak ada gading yang tidak retak. walau bertekonlogi computer. motor ini mempunyai segudang problem. pasti penyebabnya serta perlakuan problem pada motor karbulator serta injeksi berlainan. terutama pada yamaha vixion kita juga akan mendapada mesin berebet atau nyendat-nyendat.

tanda yang muncul diantaranya ???

1. waktu kita menari gas sampay RPM tinggi jadi juga akan merasa berebet pada mesin. berebet ini juga serupa seperti motor kehabisan bensin.

2. waktu RPM awal. tanda nyenda juga sering kali keluar. saat kita menarik gas jadi mesin mati saat itu juga.

3. juga akan terdengar suara letupan dari knalpot.

bila dilitah sepintas problem ini tentu disebabkan dari bensin yang tidak cocok atau busi yang tidak normal. tetapi ada penyebabnya beda yang menyebabkan problem ini. sebagian penyebab motor yamaha vixion nyendat diantaranya.

1. bensin tidak sesuat.
2. busi yang kotor
3. filter udara kotor
4. fuel pump bermasalah

panduan mengatasi yamaha vixion yang berebet/nyendat-nyendat

untuk menangani problem ini. tidak banyak yang butuh kita kerjakan asal kita ketahui letak persoalanya. oleh karnaya check dari part atau sisi yang paling gampang untuk di check terlebih dahulu..

1. bahan bakar yang tidak sesuay

 pada artikel beberapa jenis bahan bakar bermotor. kita mengetahui oktane. dengan simpel. makin besar nilay oktane bensin. jadi makin besar juga titik nyala apinya. berarti bensin dengan oktane yang tinggi dapat bertahan pada kompresi tanpa ada terbakar spontan.

menurut data spesifikasi theknis. yamaha vixion mempunyai mesin dengan rasio kompresi 10:4.1 angka ini masuk dalam kelompok mesin dengan perbandingan kompresi tinggi. diambil karna mempunyai banyak keuntungan. terkecuali lebih efektif. tingkat emisi dapat juga ditekan.

jadi keluar dua pilihan bahan bakar. pertalite/pertamax ke-dua bahan bakar ini sama product pertamina. yang membedakan cuma nilay oktane pada ke-dua bahan bakar ini. pertalite yang mempunyai oktane 90% bekerja efision pada mesin dengan rasio 8,5-10 : 1 sesaat pertamax yang mempunyai oktane yang lebih tinggi. 92% dapat bekerja pada mesin dengan rasio 10 : 1

yamaha vixion juga akan bekerja dengan baik dengan supply bahan bakar pertalite. tetapi peerforma motor tambah lebih merasa saat ada memakay bahan bakar pertamax. jangan sampay isi motor ini dengan bahan bakar premium. karna di kuatirkan juga akan berlangsung pre-ignition? pre-ignition yaitu keadan dimana bensin terbakar spontan seblm timing pengapian terujud. hal semacam ini juga akan mengakibatkan kerusakan komponen mesin motor anda.- anda dapat baca panduan pilih bahan pakar yang pas untuk motor anda.

diluar itu. chek juga tangki bensin  motor anda sendiri. apakah ada genangan air dalam tangki motor anda. sebagian masalah memanglah dapat karena sebab bensin ini tercampur dengan air yang masuk kedalam tangki. air ini bisa masuk dari sistem pengisian bahan bakar. pengembunan uap air di ruang tangki. maupun segera saat terserang hujan. serta waktu sistem pencucian. saat anda merasa ada air yang masuk kedalam tangki. jadi langkah yang perlu anda lakukan dengan cara menguras tangki motor anda.

2. busi tidak cocok

saat busi kotor. umumnya tanda bentuk knalpot nembak juga akan kluar. untuk memperbaikinya. cukup melepas busi motor anda serta jika sangat mungkin kerjakan pembersihan pada elektroda dari kerak sisa pembakaran yang menempel di busi. kerjakan juga penyetelan busi pada cela elextroda memakay feeler gauge. atur cela busi sekitar 0,8 mm



tetapi bila tidak sangat mungkin. tak ada alternatif lain terkecuali menggantinya. tetapi anda jangan tertipu waktu pilih busi baru setiap busi mempunyai tipe dan ukuran yang berbeda2 yamaha vixion memakay busi yang bertipe cooper atau standar dengan resistor. label  resistor juga akan kita knal pada sinyal (R) ATAU (U)  yang tercantum pada motor type busi masing-msing.

terkecuali busi cooper ada pikihan busi iridium. busi ini memakay elextroda memiliki bahan logam iridium dengan diameter lebih kecil. hingga percikan api lebih terpusat. euntungan bisi ini lebih awet dari busi umum tetapi harganya lumayan cukup mahal. berdasarkan sebagian penunggang yamaha vixion. juga akan merasa perubahan berbentuk tarikan yang lebih halus dan ringan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

daftar panjang tonjolan pick up pulser magnet motor honda yamaha suzuki kawasaki bajaj minerva terlengkap

daftar ukuran laher/bering noken as all motor honda yamaha suzuki kawasaki viar ktm beneli

daftar ukuran jari-jari tdr std speda motor honda yamaha suzuki kawasaki