mari kta cari persaman kampas kupling new megapro ke vixion new

Daftar ukuran panjang Rantai Kamprat / keteng / Honda / Yamaha / Suzuki / kawasaki

Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng - Untuk rantai timing yang memiliki model mirip rantai final gear memiliki kode seperti berikut (25H - 84L). Angka pertama (2) merupakan jarak antar pin = 6.35 mm dan H merupakan singkatan dari hard yang berarti rantai memiliki desain yang lebih kuat. Angka kedua (5) menyatakan jarak antar plat = 3.18 mm, sedangkan angka terakhir (84L) merupakan jumlah mata rantai. Berikut daftar mata rantai kamprat tipe biasa. 25H - 82L = C50, C70 25 - 84L = Jupiter, Vega, Crypton 25H - 84L = Grand, Supra, Win, C800 25H - 86L = C90 25H - 88L = Legenda, Supra Fit, Kaze, Blitz 25H - 90L = Blade 25H - 98L = CB100, CB125, GL100, GL Pro, GL Max Untuk rantai timing yang memiliki model kupu-kupu memiliki kode seperti berikut (2x3 - 84L). Berikut daftar mata rantai kamprat tipe kupu-kupu. 2x3 - 86L = Jupiter Z 2x3 - 88L = Smash, Supra X 125 Helm IN, Supra X 125 FI, Blade 125 FI 2x3 - 90L = Vario, Beat, Mio, Nouvo,

cara merubah pengapian cdi satria 2tak pake cdi yamaha mio

cara merubah pengapian cdi satria 2tak pake cdi yamaha mio.




langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mengecek bagian magnet. dan mengukur panjang tonjolan fulser koil. karna satria 2tak menggunakan sistem pengapian DC berarti tonjolan fulsernya sudah jelas panjang. karna motor yang menggunakan pengapian DC cenderung menggunakan tonjolan pulser yang panjang.


sebelum  anda merubahnya yang harus anda lakukan terlebih dahulu mengukur panjang tonjolan pick up. karna setiap magnet motor mempunyai ukuran tonjolan dan panjangnya yang berbeda-beda.

karna satria 2tak panjang tonjolan pick up nya (30,0 mm) dan mengkunakan pulser dobel fositip. sedangkan kalau cdi nya mau di ubah pake cdi punya mio jadi panjang pick up nya harus di las dan dipanjangin. karna yamaha mio menggunakan magnet dengan panjang tonjolan pick up berdiameter (39 mm). jadi harus di tambah (9 mm) agar pengapian pulser menjadi lebih stabil.


untuk merubah kabel soket cdi nya ikuti saja yang sudah ada di cdi sebelumnya. hanya saja tinggal memindahkan jalur arusnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

daftar panjang tonjolan pick up pulser magnet motor honda yamaha suzuki kawasaki bajaj minerva terlengkap

daftar ukuran laher/bering noken as all motor honda yamaha suzuki kawasaki viar ktm beneli

daftar ukuran jari-jari tdr std speda motor honda yamaha suzuki kawasaki