mari kta cari persaman kampas kupling new megapro ke vixion new

Daftar ukuran panjang Rantai Kamprat / keteng / Honda / Yamaha / Suzuki / kawasaki

Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng - Untuk rantai timing yang memiliki model mirip rantai final gear memiliki kode seperti berikut (25H - 84L). Angka pertama (2) merupakan jarak antar pin = 6.35 mm dan H merupakan singkatan dari hard yang berarti rantai memiliki desain yang lebih kuat. Angka kedua (5) menyatakan jarak antar plat = 3.18 mm, sedangkan angka terakhir (84L) merupakan jumlah mata rantai. Berikut daftar mata rantai kamprat tipe biasa. 25H - 82L = C50, C70 25 - 84L = Jupiter, Vega, Crypton 25H - 84L = Grand, Supra, Win, C800 25H - 86L = C90 25H - 88L = Legenda, Supra Fit, Kaze, Blitz 25H - 90L = Blade 25H - 98L = CB100, CB125, GL100, GL Pro, GL Max Untuk rantai timing yang memiliki model kupu-kupu memiliki kode seperti berikut (2x3 - 84L). Berikut daftar mata rantai kamprat tipe kupu-kupu. 2x3 - 86L = Jupiter Z 2x3 - 88L = Smash, Supra X 125 Helm IN, Supra X 125 FI, Blade 125 FI 2x3 - 90L = Vario, Beat, Mio, Nouvo,

TAKARAN OLI SAMPING YANG PAS UNTUK MOTOR 2-TAK JANGAN MELIHAT ASAP KNALPOT. MARI LAKUKAN CARA INI

TAKARAN OLI SAMPING YANG PAS UNTUK MOTOR 2-TAK JANGAN MELIHAT ASAP KNALPOT. MARI LAKUKAN CARA INI



KAMU PASTI SERING;MENDENGAR SPEDAH MOTOR BERMESIN 2TAK ??

. motor 2tak sempat menjadi primadona di indonesia. terutama di era thn 80 sampay thn 90. pabrikan speda motor di indonesia banyak merilis model speda motor 2tak. atau yang lebih sering dikenal speda motor 2langkah dalam moden and sport.

sebenarnya motor 2tak itu tidak hanya sekedar teknologi yang lewat begitu saja dan hanya tenar pada masanya. speda motor 2tak cukup banyak penggemar sebab memiliki berbagai keunggulan jika dibandingkan motor 4-tak atau motor 4-langkah. yang saat ini banyak sekali melintas di jalanan ibu kota.

motor 2-tak memiliki performa yang lebih gahar dibanding motor 4-tak. hal tersebut dikarenakan tenaganya yang besar. cara kerja speda motor 2-tak  hanya membutuhkan 2-langkah atau 2putaran mesin. untuk mendapatkan 1 kali tenaga yang dihasilkan.

hasilnya. speda motor 2tak mampu menyajikan. performa yang responsif  serta semburan tenaga yang melimpah. cara kerja mesin 2-tak pun cukup sederhana. dengan begitu tenaga yang dihasilkan pun lebih cepat. alhasil) sepeda motor 2-tak sanggup ngacir pada tarikan awal.

dengan konstruksi dan cara kerja mesin yang lebih sederhana dibandingkan speda motor 4-tak. membuat mesin 2tak juga lebih gampang perawatanya, hingga saat ini  pun rata-rata bengkel speda motor bisa melakukan perbaikan untuk speda motor bermesin 2-tak.

tetapi kita tidak harus slalu mengandalkan bengkel. salah satunya seperti melakukan perawatan oli samping. sebagian orang pemilik speda motor 2tak masih banya yang belum mengetahui takaran oli samping yang pas supaya tak merusak mesin motor.

kebanyakan mereka berpatokan pada asap yang kluar dari knalpot ngebul. artinya mesin sudah mendapatkan pasokan oli sanping yang cukup. padahal itu salah. bisa juga knalpot ngebul banyak tapi pasokan oli samping tekor.

ada beberapa oli samping. meski yang masuk hanya sedikit ke dalam ruang bakar. tapi ko asapnya banyak. bisa juga ngebul karena ada kebocoran sil krug asa bagian kanan yang sudah aus. makanya. asap di kenalpot jangan dijadikan patokan utama.

ada beberapa cara yang bisa dipakai untuk memeriksa takaran oli samping tekor atau lebih. apabila kondisi motor masih standar. dapat dilihat dari slang oli samping yang mengarah kekabulator.

lihat sajah dari oli yang menetes dari slang ituh. biasanya kita cek saat kondisi mesin stasioner. dimesin standar. ideal oli samping bakal menetes setiap 10 detik ketika stasioner. kalau kurang atau lebih dari itu silahkan atur ulang.

sementara untuk motor yang sudah memakai system campur oli samping kebensin secara manual. juga da takaranya.

untuk mesin standar. kamu bisa campur 25 cc oli samping untuk 1-liter bensin"
sementara untuk mesin yang sudah besar. 35 cc oli samping untuk 1-liter bensin"

intinya" kalau oli samping tekor mesin akan terasa berat dan gampang panas. kalau terlalu banyak bisa dilihat dibusi. oli samping yang kebanyakan bikin busi basah dan tarikan mesin aga berebet

HORMAT KAMI

SPH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

daftar panjang tonjolan pick up pulser magnet motor honda yamaha suzuki kawasaki bajaj minerva terlengkap

daftar ukuran laher/bering noken as all motor honda yamaha suzuki kawasaki viar ktm beneli

daftar ukuran jari-jari tdr std speda motor honda yamaha suzuki kawasaki