mari kta cari persaman kampas kupling new megapro ke vixion new

Daftar ukuran panjang Rantai Kamprat / keteng / Honda / Yamaha / Suzuki / kawasaki

Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng Daftar Panjang Rantai Kamprat/Keteng - Untuk rantai timing yang memiliki model mirip rantai final gear memiliki kode seperti berikut (25H - 84L). Angka pertama (2) merupakan jarak antar pin = 6.35 mm dan H merupakan singkatan dari hard yang berarti rantai memiliki desain yang lebih kuat. Angka kedua (5) menyatakan jarak antar plat = 3.18 mm, sedangkan angka terakhir (84L) merupakan jumlah mata rantai. Berikut daftar mata rantai kamprat tipe biasa. 25H - 82L = C50, C70 25 - 84L = Jupiter, Vega, Crypton 25H - 84L = Grand, Supra, Win, C800 25H - 86L = C90 25H - 88L = Legenda, Supra Fit, Kaze, Blitz 25H - 90L = Blade 25H - 98L = CB100, CB125, GL100, GL Pro, GL Max Untuk rantai timing yang memiliki model kupu-kupu memiliki kode seperti berikut (2x3 - 84L). Berikut daftar mata rantai kamprat tipe kupu-kupu. 2x3 - 86L = Jupiter Z 2x3 - 88L = Smash, Supra X 125 Helm IN, Supra X 125 FI, Blade 125 FI 2x3 - 90L = Vario, Beat, Mio, Nouvo,

segini Kisaran Biaya Ganti Kaki-Kaki ala Supermoto Yamaha WR 155R

 

 Seginih Kisaran Biaya Ganti Kaki-Kaki ala Supermoto di Yamaha WR 155R

gambar segini Kisaran Biaya Ganti Kaki-Kaki ala Supermoto di Yamaha WR 155R



Beberapa pengguna baru Yamaha WR 155R sukses tampil beda dengan modifikasi ala" supermoto. Seperti dilakukan salah satu customer Caos Custom.

Seperti sudah 'tradisi' saja, beberapa orang penyuka motor berkonsep trail seperti Kawasaki KLX, Honda CRF, dan Yamaha WR 155R. Pasti langsung mengganti 'sepatu' motornya dengan kaki-kaki supermoto yang lebih yahud di jalan aspal.



Kalau bicara soal Kawasaki KLX dan Honda CRF sih sudah banyak ya sob yang memakai ban berprofil on road. Nah bagaimana kalau Yamaha WR155R, apakah proses rombakannya sama kaya kedua rivalnya tersebut?


Enggak beda jauh kok. Intinya semua motor trail yang mau berubah ke supermoto, proses ubahannya mirip-mirip. Pasti fokus ke teromol, jari-jari, pelek, dan bannya," ujar Lerry, owner Caos Custom di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan.

Seperti Yamaha WR 155R supermoto garapan Caos Custom yang sebelumnya GridOto bahas ini nih, kaki-kakinya sudah memakai 'sepatu' bertapak on road.


Kalau di Yamaha WR 155R ini kita masih pakai teromol bawaannya. Yang kita sesuaikan itu ukuran jari-jari, pelek, dan tentu ban bertapak on roadnya," tukas Lerry lag


Yang paling penting itu harus perhatikan jumlah hole (lubang jari-jari) di teromol dan pelek yang bakal mau dipakai. Harus sama jumlahnya," lanjutnya.

Untuk kisaran harga total, Lerry memiliki minimum harga jika ingin merombak di workshop miliknya


"Kalau di kita mirip-mirip biayanya seperti di motor lain. Kisaran minimal Rp 5-6 jutaan sudah pakai part-part lumayan bagus. Bakal lebih mahal kalau customer minta part lebih hedon. Kami tinggal menyesuaikan aja harganya hehe," jawab Lerry.



Nah sudah punya bayangan harus menyiapkan budget berapa kan sob kalau kalian bakal meminang Yamaha WR 155R dan mau berubah ke supermoto?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

daftar panjang tonjolan pick up pulser magnet motor honda yamaha suzuki kawasaki bajaj minerva terlengkap

daftar ukuran laher/bering noken as all motor honda yamaha suzuki kawasaki viar ktm beneli

daftar ukuran jari-jari tdr std speda motor honda yamaha suzuki kawasaki